Semarang, 28 November 2020.

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan (10 November) dan Hari Kesehatan Nasional (12 November) memanfaatkan media virtual yg tepat guna di masa pandemi menjadi solusi terbaik dalam penyelenggaraan sebuah acara atau kegiatan. Prodi Administrasi Kesehatan (Adminkes) Universitas Ivet beserta Himpunan Mahasiswa Prodi Adminkes Universitas Ivet telah menyelenggarakan Talkshow Kesehatan dengan judul HEADLINE SHOW (Health Administration Live Talkshow) dengan tema “Pahlawan Muda Pejuang Kesehatan” pada Sabtu, 28 November 2020, pukul 9.30 – 11.30 melalui Zoom Cloud Meeting Apps. Acara tersebut menghadirkan beberapa narasumber:

🎙Rani Tiara Desty, S.K.M, M.Kes. (Dosen Prodi Adminkes Universitas Ivet)
dengan materi “Update Covid-19 Kini (Epidemiology Trend)” unduh disini

🎙Fithrotun Nafiah, S.Kep. Ns. (Perawat RSUD Gondo Suwarno)
dengan materi “Menjelang Akhir Tahun, Masih Beratkah Tugas Nakes dalam Penanganan Covid-19?” unduh disini

🎙Agus Purwanto, A.Md Kep (Koord. Tim Pemulasaran Jenazah Infeksius Dinkes Kendal) dengan materi “Tak  Gentar menjadi Garda Akhir Paling Infeksius”  unduh disini

🎙Syifa Ayyada Jannati (Relawan Pilar PKBI Jawa  Tengah)
dengan mater “Kontribusi Remaja Aktif dalam situasi Pandemi Covid-19”  unduh disini

🎙Maulana Malik Ibrahim (Relawan PMI Kota Semarang)
dengan materi “Peran dan Tantangan Relawan PMI Kota Semarang dalam situasi Pandemi Covid-19” unduh disini

Melalui acara ini, panitia penyelenggara berharap acara ini dapat menambah wawasan dan motivasi kepada partisipan bahwa masalah kesehatan yang dihadapi saat ini membutukan upaya dan perjuangan nyata dari seluruh golongan dan kalangan masyarakat. Headline Show “Pahlawan Muda Pejuang Kesehatan” ini dapat disaksikan berulang pada channel youtube klik disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.