Semarang, Rabu 29 Juni 2022

Prodi Administrasi Kesehatan Unisvet telah berjalan tiga tahun sejak diselenggarakan 2019. Sekalipun prodi ini telah terakreditasi namun memerlukan upaya sosialisasi kepada masyarakat agar lebih dikenal lagi. Kerjasama lembaga dengan beberapa media informasi seperti radio benar-benar harus dimanfaatkan dengan baik dan maksimal. Salah satu media informasi di daerah yang memiliki jangkauan luas adalah radio. Radio Rasika 88.9 FM di Kabupaten Pekalongan menjadi salah satu sumber informasi yang memiliki program acara Rasika Goes to Campus. Acara ini menyajikan bincang-bincang bersama narasumber dari berbagai perguruan tinggi dengan topik beragam yang menarik untuk disimak dan didengarkan.

Kali ini (29/07/2022), perwakilan dari Prodi Adminkes Unisvet bersama perwakilan dari Prodi Gizi dan Prodi Biomedis Fakultas Kesehatan menjadi bintang tamu dalam acara Rasika Goes To Campus tersebut. Rani Tiara Desty, S.KM., M.Kes dari Prodi Adminkes berkesempatan menyampaikan seputar profil lulusan sarjana administrasi kesehatan dan mengajak para pendengar untuk tidak ragu daftar dan kuliah di Prodi Adminkes Unisvet. Selain itu dalam acara ini turut hadir pula Restu Ayu Eka P.D, S.SiT., M.Biomed. dari Prodi Biomedis Unisvet dan Agus Sudrajat, SKM., M.Gizi. dari Prodi Gizi Unisvet, keduanya pun menyampaikan profil lulusan dari prodi masing-masing. Upaya ini sebagai salah satu strategi PMB untuk meningkatkan minat masyarakat kuliah di Fakultas Kesehatan Universitas Ivet Semarang.

Acara berlangsung secara live yang disiarkan di chanel 88.9 FM dan disiarkan streaming melalui youtube Rasika TV Official.

Kontributor : Lindra