Millenial Talk Sesi 6 : “Peran K3 di Lingkungan Kerja pada Masa Pandemi Covid-19

Universitas Ivet Semarang saat ini tengah memulai minggu pertama perkuliahan tahun akademik 2020/2021. Sistem pembelajaran semester ganjil ini belum memulai pertemuan tatap muka, namun masih memberlakukan sistem perkuliahan daring dengan mengoptimalkan sistem akademik Universitas Ivet yaitu kuliah.ivet.ac.id ataupun menggunakan eliv.ivet.ac.id. Masa pandemi yang belum usai membuat civitas akademika harus terus memupuk semangat dalam kegiatan belajar mengajar. Kegiatan non akademik pun harus tetap dipertahankan dengan memanfaatkan media-media yang familiar di masyarakat, salah satunya kegiatan Me-Talk Himpunana Mahasiswa Program Studi Administrasi Kesehatan.

Me-Talk atau Millenial Talk Sesi 6, akan menyajikan perbincangan dengan tema “Peran K3 di Lingkungan Kerja pada Masa Pandemi Covid-19“. Lingkungan kerja menjadi bagian dari lingkungan publik yang penting untuk diperhatikan dalam penerapan protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan Covid-19. Adanya Satuan Tugas (Satgas) Penangan Covid-19 di lingkungan publik menjadi sangat penting untuk dapat memastikan aturan-aturan protokol kesehatan berjalan sebagaimanamestinya.
Pada Me-Talk Sesi 6 ini, Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Kesehatan menghadirkan Ketua Pelaksana Satgas Penanganan Covid-19 Universitas Ivet, yaitu Ibu Ardiana Vita Ratnasari, S.T., M.S.i. Selain sebagai Ketua Satgas, beliau juga merupaka Ketua Program Studi Teknik Rekayasa dan Keselamatan, Fakultas Kemaritiman, Universitas Ivet. Acara ini akan dipandu pula oleh Kak Dena, Sekretaris HIMA Prodi Adminstrasi Kesehatan. Millenial Talk Sesi 6 ini akan diselenggarakan pada Selasa, 22 September 2020, pukul 19.30 WIB melalui  aplikasi Live Instagram  dengan cara follow di akun instagram @hima_adminkes_uni dan @ardina.vita.

So, Let’s join us and don’t miss it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.