Millenial Talk Sesi 5 : “Apakah Lingkungan yang Kita Tinggali Benar-Benar Sehat?”

Millenial Talk atau Me-Talk Himpunan Mahasiswa Administrasi kesehatan belum usai. Kini mereka hadir dengan menyajikan pembahasan yang tidak kalah menarik dengan topik-topik yang pernah disajikan sebelumnya. Sudut pandang pembahasan dalam acara Millenial Talk Sesi 5 ini seputar kesehatan lingkungan dengan topik “Apakah Lingkungan yang Kita Tinggali Benar-Benar Sehat?”. Topik Pembahasan tersebut menjadi menarik untuk diperbincangkan karena saat ini kita ketahui bersama bahwa manusia sedang terancam dengan situasi pandemi Covid-19. Semua orang berisiko tertular dan menularkan Covid-19. Semua orang punya tanggungjawab dalam mengendalikan penyebaran dengan melakukan tertib protokol kesehatan pencegahan Covid.19. Dengan situasi yang demikian, perlu kita pertanyakan dikala semua orang terancam dan berisiko Covid-19, akankan lingkungan sekeliling kita tetap sehat.

Millenial Talk Sesi-5 akan diselenggarakan pada Selasa, 15 September 2020, pukul 19.30 WIB melalui aplikasi Live Instagram. Narasumber yang akan hadir berencana membahas topik mengenai Kesehatan Lingkungan” “Apakah Lingkungan yang Kita Tinggali Benar-Benar Sehat?”. Beliau adalah Bapak Raditya Ahmad Rifandi, S.Kel., M.Lingk.yang merupakan Ketua Program Studi Ilmu Lingkungan Universitas Ivet dan dipandu oleh Kak Yaya Aditya, Ketua Himpunan Mahasiswa Adminkes Universitas Ivet.

So, Let’s JOIN “Me-Talk” Sesi 5 Himpunan Mahasiswa Administrasi Kesehatan melalui aplikasi Live Instagram  dengan cara follow di akun instagram @hima_adminkes_uni dan join saat live sesuai waktu yang rencanakan. Yuk, Don’t miss it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.