Millenial Talk Sesi 4: “Generasi Berencana, Remaja Sehat, Remaja Hebat”

Hari ini, 4 September 2020 diperingati sebagai Hari Kesehatan Seksual Sedunia atau World Sexual Health Day. Dalam peringatan ini kita perlu mengetahui lebih  mengenai apa yang dimaksud dengan sehat secara seksual dan mengenal apa saja karakteristiknya. Seksualitas yang sehat berarti memiliki pengetahuan dan kekuatan untuk mengekspresikanya dengan cara tepat, memiliki sudut pandang yang terinformasi mengenai seksualitas, rasa hormat, dan yang paling penting bahwa seksualitas yang sehat itu bebas dari kekerasan dan paksaan

Memahami seksualitas yang sehat dapat membantu kita menciptakan dunia di mana semua orang dapat hidup dengan dukungan, sumber daya, hubungan, dan komunitas yang mereka butuhkan untuk berkembang dan hidup sepenuhnya.  Mempromosikan seksualitas yang sehat juga merupakan komponen penting dari keadilan reproduksi dan keadilan gender, dan kita semua memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi pada dunia yang lebih sehat secara seksual.
Dalam rangkan memahamkan masyarakat dan mempromosikan pengetahuan seksualitas Me-Talk Sesi 4 Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Universitas Ivet Semarang, 8 September 2020 nanti akan mengangkat tema perbincangan Generasi Berencana, Remaja Sehat, Remaja Hebat. Adapun narasumbernya adalah Ibu Dina Supriyati. S.K.M., M.Kes. (Dosen Administrasi Kesehatan) dan dipandu oleh Kak Novita (Kadiv. Keagamaan dan Pengembangan Masyarakat, HIMA Adminkes UNI).

So, Let’s JOIN “Me-Talk” Sesi 4 Himpunan Mahasiswa Administrasi Kesehatan melalui aplikasi Live Instagram  dengan cara follow di akun instagram @hima_adminkes_uni dan join saat live sesuai waktu yang rencanakan. Yuk, Don’t miss it!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.