“Millenial Talk” Bersama HIMA Adminkes, Yang Muda Harus Berkarya

Program Studi Administrasi Kesehatan bersama Himpunan Mahasiswa (HIMA) Administrasi Kesehatan berencana menyelenggarakan acara bincang-bincang atau talkshow virtual. Acara bincang-bincang virtual tersebut bertajuk “Me-Talk” yang artinya Millenial Talk, karena secara bergantian akan dipandu oleh para pemuda-pemudi yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Administrasi kesehatan.

Acara Me-Talk HIMA  Adminkes merupakan wujud kontribusi dan karya pemuda-pemudi Himpunan Mahasiswa Administrasi Kesehatan menjelang  Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia mendatang. HUT Republik Indonesia kali ini terasa berbeda karena saat ini Indonesia tengah menghadapi pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai semenjak akhir tahun 2019. Me-Talk HIMA  Adminkes akan diselenggarakan secara seri dengan menampilkan beberapa narasumber yang membahas topik-topik perbincangan menarik seputar kesehatan masa kini.

Topik yang akan disajikan pada episode perdana Me-Talk HIMA Adminkes mengenai “Pemuda Sehat Lawan Covid-19 untuk 75 Tahun Indonesia Merdeka”, dengan narasumber Ketua Program Studi Administrasi Kesehatan yaitu Ibu Lindra Anggorowati, S.K.M., M.P.H. dan dipandu oleh Feiza Rizqita selaku Divisi Informasi dan Komunikasi HIMA Adminkes.

Me-Talk HIMA Adminkes akan diselenggarakan melalui aplikasi Live Instagram (IG) bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun. Akun Instagram @hima_adminkes_uni dan @administrasi_kesehatan_uni yang akan digunakan dalam acara Me-Talk HIMA Adminkes pada 17 Agustus 2020, pukul 19.30 WIB. Acara ini tidak dipungut biaya, dan jika ingin bergabung dengan Me-Talk HIMA Adminkes cukup dengan cara follow di akun instagram @hima_adminkes_uni dan @administrasi_kesehatan_uni. 

Yuk, segera follow dan jangan lewatkan acara Me-Talk HIMA Adminkes Universitas Ivet Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.