Semarang, 7-9 Maret 2022.
Dalam rangka akreditasi, Prodi Adminisitrasi Kesehatan telah melaksanakan Asesmen Lapangan Daring (ALD) dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes). Asesor yang telah menilai adalah Dr. Fridawati Rivai, SKM., M.Kes. dari Universitas Hasanuddin dan DR. dr. Made Nyandra Sp.Kj., M.Repro., FIAS dari Universitas Dhyana Pura.

Asesmen lapangan telah berlangsung pada Senin-Rabu, 7-9 Februari 2022.
Jalannya acara melibatkan banyak pihak yaitu Pimpinan UPPS Fakultas Sains dan Teknologi, DR. Fuad Abdillah, S.T., M.T.; Pimpinan UPPS Fakultas Kesehatan, Agus Sudrajat, S.KM., M.Gizi.; Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Dra. Eko Wisyastuti, M.Hum.; Ketua Prodi Administrasi Kesehatan, Lindra Aggorowati, S.K.M., M.P.H.; dan seluruh dosen prodi, tendik, laboran, pustakawan, mahasiswa dan mitra dari lembaga eksternal yang bekerja sama dengan Prodi Adminkes Unisvet.

Berbagai aspek penilaian telah dikonfirmasi kepada asesor melalui tanya jawab, menunjukan bukti data, video dan live streaming.  Ketua Prodi Adminkes, Lindra Anggorowati, S.K.M., M.P.H. menyampaikan bahwa “berlangsungnya ALD dalam 3 hari ini sesuai dengan harapan tanpa kendala yang berarti, selanjutnya tinggal menunggu hasil validasi dari majelis LAM-PTKes“. Keberhasilan dan lancarnya ALD ini tentunya atas doa dan motivasi dari seluruh Pimpinan Universitas Ivet Semarang. Seluruh tim akreditasi berharap hasil yang keluar sesuai dengan harapan, Prodi Adminkes memiliki akreditasi baik dari LAM-PTKes.

Kontributor : L.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.